Personal

Ferry Yanu Aristanto, Seorang anak manusia yang dilahirkan di Kabupaten termuda di Jawa Tengah, yang sedang melakukan perjalanan hidupnya di Belantara Jakarta, walau sekarang waktunya banyak dihabiskan di Kota Udang Cirebon Sekarang sudah di Bekasi lagi.

28 responses to “Personal

  1. Dear Mas Fey,

    masih inget saya gak, saya dulu juga aktif di id-pocketpc dan gadtorade. Saya sekarang pake Nokia E61i BB connect, tapi belum kusambungin ke BB nunggu waktu yang tepat karena informasi masih simpang siur tentang kelebihan dan kelemahan operator penyedia layanan BB ini.
    Mohon saran, sebaiknya saya pake BB operator mana yang aman ?

    Regards,
    Ikhsan Snada

  2. Masih inget lah mas…

    masing-masing operator ada kelebihan dan kekurangan. Selama ini saya pake indosat lumayan puas. signal nya stabil, harganya juga lumayan murah.

    lanjut di YM aja ya mas…

  3. Mas, salam kenal, nanya nih, kira2 harus keluar dana brapa untuk beli Fiat 500 kepik bahan, apa bisa bantu cari kalau sudah ada dananya?

  4. KuloNuwon kulo bade kenalan kulo tiang semarang bergabung dalam satu wadah organisasi mobil fiat se semarang
    S E F I C ( Semarang Fiat Club )

  5. salam knal maz, klo mslh BB maz pling manteep dah, oiya mau nanya nih maz mohon direspon, maz aq kan make BB gemini trus q aktifin BIS’x lwat BOD indosat, mm..bisa gk aq gonta ganti ngaktifin BISx pake krtu lain sewaktu-waktu misal aq punya krtu telkomsel?
    mohon penjelasannx ya maz, tQ…

  6. mas…maaf mas…apa kabar mas?aku baca blog mas tentang celepuk,besok malam saya mau kesana,saya lewat mana ya mas,saya dari sunter mas…jalur yang sekiranya gak sulit ya mas..saya naik mobil tua soalnya..hehe..matursuwun.

    • lewat toll dalam kota arah cawang, terus masuk toll arah cikampek keluar di jatiwaringin, ambil yg arah pondok gede, sesampai di pasar pondok gede ambil ke kiri, terus ikuti angkot 40, setelah ketemu apartemen rusunawa abri belok ke kanan.

      lewat toll jorr juga bisa, masuk dr cilincing terus aja arah pondok indah keluar di jatiwarna, setelah keluar ambil.puter balik, menuju jalan kodau. dr kodau belok ke kiri, setwlah perumahan duta indah dan griya taman mini ambil terus belok kiri udah jalan celepuk. bisa jg keluar di jatiasih, ambil kiri ngelewati giant, terus kiri lagi dan.terus saja sampai ke ketemu.peru duta indah

      mobil tua nya apa?

  7. kalo lewat tol JORR yang TMII cikunir keluar di jatiasih terus ikutin jalan besarnya sampe sebelum yang seperti tanah luas belok kiri?saya baca peta jalur yang gak belok belok itu aja mas…soalnya saya suka disorientasi mas…

    naik rover 92 mas..hehe…

    yang rute pertama gak banyak belok ya mas??ikut angkot 40 itu gimana ya mas??maksudnya jalannya kemana saja..

    yang kedua saya bingung lagi itu…aduh..

    maaf yo mas aku ganggu…sekali lagi terima kasih yo mas. ga via email aja toh mas? salam kenal ya mas

    • iya paling enak emang rute pertama lewat jatiwaringin, terus masuk jalan jatimakmur, ikuti 40 maksudnya angkot 40 jurusan pekayon komsen. tapi jalur pertama.kadang rawan macet

      jalur ketiga lebih enak, jorr cikunir keluar di jati asih.

  8. Maaf um, itu antenanya yg 30 dbi yg dipajang apkh sdh modif? Truz ane bisa pesen sebiji ajah? Klu ada no hp blh dibagi um. Matur nuwun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s