Dirgahayu Kab. Batang Ke-50

12931051_525576497613255_8782060461034979818_n

Batang sebuah kota kecil yang terletak di jalur pantura dan merupakan kota termuda di provinsi Jawa Tengah hari ini tengah merayakan hari jadi emas  yang ke-50. Kabupaten yang merupakan pecahan dari Pekalongan terbentuk pada tanggal 8 April 1966.

Sebagai kota yang terbilang kecil, akhir-akhir ini kota Batang menjadi sorotan di publik Indonesia, tentunya dikarenakan sosok kepimpinan bupati Yoyok Riyo Sudibyo  yang muda dan penuh keterbukaan. Berbagai hal selalu digembar-gemborkan keterbukaan dan transparasi terutama di sektor anggaran belanja daerah.

Rumah bupati yang terletak di depan alun-alun menjadi area publik di mana pintu gerbang terbuka bagi siapa saja yang ingin masuk ke rumah dinas tersebut. Selain itu banyak prestasi yang ditorehkan antara lain dianugerah kannya Bung Hatta  Anti Corruption Award kepada Bapak Yoyok yang dinilai sebagai kepala daerah yang pro anti korupsi. Bahkan sekarang Pak Yoyok makin sering diundang oleh stasiun tv nasional dalam rangka berbagi pengalamannya dalam memimpin kota Batang

Semoga di usia yang ke-50 Batang semakin berkembang, terutama dengan adanya proyek PLTU, Pelabuhan Niaga Batang dan jalan toll yang akan membuat perekonomian di kota Batang akan semakin berkembang.

Dirgahayu Kabupaten Batang ke-50

 

 

 

Iklan

6 responses to “Dirgahayu Kab. Batang Ke-50

  1. I used to be very pleased to seek out this web-site.I needed to thanks for your time for this glorious read!! I undoubtedly having fun with each little bit of it and I’ve you bookmarked to check out new stuff you weblog post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s