Xiaomi Resmi Mendarat di Indonesia

Launching Xiaomi

Bertempat di Moovina , Plaza Indonesia Jakarta 2b7 Agustus 2014, Xiaomi akhirnya resmi diluncurkan di pasar Indonesia, setelah sebelumnya melakukan pengenalan pasar dalam sebuah pameran sellular beberapa waktu lalu. Pada acara peluncuran tersebut langsung dihadiri oleh para petinggi Xiaomi yaitu VP Hugo Barra dan Co-Founder Lin Bin. Pabrikan asal China yang  didirikan pada tahun 2010 tersebut mempunyai beberapa produk mulai dari smartphone, tablet, TV smart, Wifi Reuter, Messaging, OS, Powerbank, Set Top Box, bahkan Sport tracker/monitoring. Sebenarnya produk Xiaomi sudah masuk pasar ponsel Indonesia, hanya tetapi belum resmi karena masih dibeli dari para pengguna yang membeli di Singapura atau Malaysia.

Lin Bin

 

Dalam presentasinya Lin Bin menerangkan filosofi dari Xiaomi antara lain bahwa Mi line merupakan Performa dan kualitas terbaik, sedangkan Redmi line: Performa dan kualitas terbaik pada kelas harga tertentu. Jadi mereka menginginkan membuat produk yang bagus dengan harga yang terjangkau. Menurutnya lagi bahwa  komunikasi media sosial dianggap penting  buat Xiaomi. Mimpi Xiomi adalah membawa inovasi berkualitas ke semua kalangan. Inovasi yang meningkatkan kualitas hidup peggunanya.

 

 

Hugo Barra

Sedangkan VP Xiaomi Hugo Barra dalam awal presentasinya  nunjukin foto boss Flipkart India mengantar Mi Phone ke sejumlah pembeli pertama di India. Kemudian memperkenalkan secara langsung produk Xiaomi di Indonesia. Untuk perkenalan perdana, Xiaomi berencana memasarkan produk yang bernama Redmi 1S yang dibekali dengan  layar 4,7 inch, RAM 1 GB, memory Internal 8GB dan prosesor Snapdragon 400 Quad core 1,6 GHz,dilengkapi kamera belakang 8 megapixel dan depan  1,6 megapixel dan mempunyai slot dual sim. Adapun harga yang ditawarkan adalah Rp. 1.499.000

Xiaomi RedMi 1S

 

Adapun pemegang pemasaran adalah oleh Trikomsel, rencananya ponsel ini akan tersedia melalui situs lazada mulai 4 September 2014, dan pre order bisa mulai dilakukan mulai hari ini 27/08/2014 jam 18.00.

Selamat datang Xiaomi di Indonesia…

sumber :

– Wikipedia

– Foto from FB Page Xiaomi

Iklan

2 responses to “Xiaomi Resmi Mendarat di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s