Meet and Greet With Metallica in Jakarta Part-2

Dalam rangka satu tahun Metallica konser di Jakarta pada tanggal 25 Agustus 2014, saya jadi ingin melanjutkan kisah selanjutnya dalam rangka bertemu secara langsung dengan anggota Metallica. Setelah kelar melihat konser Metallica di Singapura dan sempat terkatung-katung karena MRT di Singapura sudah tutup, walhasil kita harus menuju Bandara Changi dengan menggunakan taksi carteran untuk mengejar pesawat ke Jakarta paling pagi. Dan di Bandara ternyata banyak temen-temen dari AIFA yang  menunggu untuk pesawat ke Jakarta juga.

Akhirnya dengan sekitar jam 10.00 kita tiba kembali ke Jakarta, sempat kagok juga karena pesawat mendarat di terminal 1 padahal pas berangkat dari terminal 3, karena mobil dititip di penitipan mobil di terminal 3 akhirnya harus pake shuttle ke terminal 3. Dari Bandara saya pulang dulu ke rumah untuk ambil anak saya karena dia mau ikut nonton Metallica juga. ternyata di rumah temen-temen dari Batang juga sudah tiba duluan untuk tujuan yang sama yaitu Nonton Metallica. Sesampai rumah, ternyata istri minta ditemeni dulu kondangan di sekitar Galur, walhasil dari kondangan langsung menuju ke GBK, karena harus tiba di sana untuk siap-siap acara Meet and Greet sebelum acara konser.

Sesampai di GBK, kita sempat nyari rombongan AIFA, karena beberapa member AIFA juga mendapatkan tiket untuk M&G, berbekal kartu sakti akhirnya kita bisa memasuki kompleks dalam GBK untuk berkoordinasi dengan mereka, karena member MetClub mendapat kesempatan awal untuk dapat memasuki area GBK untuk mengejar Front ROW, suatu posisi yang diidam-idamkan dalam menonton Metallica.

Tak lama kemudian seorang Crew Metallica memanggil temen-temen yang dapat kesempatan untuk M&G untuk berbaris, kemudian diabsen dan dipanggil untuk ditempeli stiker identitas M&G.

Stiker M&G

Kemudian kita disuruh untuk menunggu kemunculan para anggota Metallica di belakang GBK. Hati dag-dig-dug nggak karuan karena biasanya kita cuma bisa melihat lewat dvd dan youtube akhirnya kita bisa melihat, bersalaman dan ngobrol dengan para personel Metallica…

Nunggu antrean

Tidak lupa para pemenang M&G itu juga menyiapkan Merchandise Metallica untuk mendapatkan 2 kali tanda tangan dan satu kali berfoto bersama, dan hal ini sudah menjadi peraturan dalam M&G Metallica di manapun. Tak berapa lama kemudian muncul satu sosok mengenakan berkaos hitam, mengenakan celana pendek hijau dan oh my God.. that is Lars Ulrich yang muncul dari sebelah kiri dan langsung menghampiri antrian dari sebelah kiri saya…

Lars Ulrich

Kemudian dari sisi kanan muncul Sang Basis Rob Trujillo dengan mengenakan Kaos Singlet warna putih, kelihatan kekar banget dan jarinya gede-gede pantes aja cabikannya maut dan berbarengan dengan Rob muncul juga gitaris Kirk Hammet dengan ciri khas rambut kriwil yang sudah diselingi dengan rambut  putihnya.

Rob

DSCN0016

 

Karena posisi saya dalam antrian di tengah, maka saya sabar sambil siap-siap mau ngomong apa..susah digambarin.. udah lihat dari deket saja udah nggak karuan apalagi kalo di ajak ngobrol dan salaman…aw..dan tibalah giliran Rob mendatangi saya sambil tersebut.. Hi.. How are you… gue jawab ajah..  nice to meet you Rob..  I haved waiting a long time to see you in Jakarta.. kemudian sambil nyodorin CD Death Magnetic dan Foto gue waktu nonton konser mereka di Singapura dan kemudian kita berfoto bersama..metal..

Rob & Me

Setelah Rob berlalu sekarang giliran sang gitaris Kirk Hammet menghampiri saya, sambil basa-basi dikit, bilang I seen you last night in Singapore.. and you look not tired.. kemudian dia tersenyum sembari menandatangani CD dan kaos MetClub 2o13 saya dan tidak lupa foto bersama bareng KH..

KH and Me

Karena antrian di sebelah kiri lebih panjang, maka sambil nunggu si Lars menghampiri ya kita bisa foto-foto KH dan Rob mumpung jaraknya belum terlalu jauh. dan tidak lama kemudian pentolan Metallica si Lars Ulrich pun datang dengan seorang asissten nya. dan tibalah Lars di hadapan saya.. tidak lupa tusuk gigi selalu menjadi cemilan si lars..

Lars Ulrich

 

 

Lars & Me

 

Lars ramah sekali orangnya, dia yang paling lama ngobrol dengan para penggemar, lha terus kemana si Papa Het ? ternyata papa Het lagi malas bertemu dengan dengan para penggemar, entah karena sebab apa. di term and condition juga telah disebutkan bahwa kita tidak dijamin untuk dapat bertemu dengan semua anggota Metallica. Setelah semua mendapat jatah tanda tangan dan foto bersama akhirnya para personel metallica kembali ke dalam untuk mempersiapkan konser dan tidak lupa Lars berkata ..enjoy the show…dan memang show Metallica di Jakarta memang luar biasa. Saya akhirnya nyusul anak saya yang sudah menunggu bareng adek dan saudara yang sudah terlebih dulu masuk di tribun hijau.

The Consert

Pertemuan yang singkat itu merupakan moment yang tidak bakal pernah dilupakan, dan walhasil oleh-oleh tanda tangan Metallica dan mechandise selama dua hari di Singapora dan Jakarta akan menjadi sebuah kenang-kenangan yang sangat berharga. Semoga Metallica dengan album barunya yang katanya akan dilaunching tahun depan akan menjadikan Indonesia sebagai bagian dari tour dunia nya amiin..

oleh-oleh

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s