Aspire Iconia Tab A100, Tablet Android dari Acer

Pabrikan Komputer Acer akhirnya tidak tahan juga ikut terjun dan bertarung di pasar tablet, dengan meluncurkan sebuah tablet yang diberi Nama Aspire Iconia Tab A100. Tablet terbaru ini akan mulai dipasarkan toko online Store Amazon di Inggris mulai 20 April 2011 dengan harga 300 poundsterling. Dengan keluarnya Acer Iconia Tab A100 ini menambah jajaran produk android dari Acer yang sebelumnya sudah mengeluarkan Acer Liquid.

Acer Aspire Iconia Tab A100 ini mempunyai layar 7 inch multitouch capasitive dengan resolusi  600×1024 pixel dan sama dengan layar Samsung Galaxy Tab P1000. Bedanya processor Iconia Tab A100 menggunakan Tegra 250 Dual Cortex A9, 512 KB RAM, mempunyai internal Memory 8 GB. Tablet ini dapat terkoneksi dengan jaringan Network: GSM 850/900/1800/1900/2100. Service: 3G, EDGE, GPRS, GSM, HSDPA (3G), HSUPA. Mempunyai Bluetooth dan Wifi. Tablet ini juga dilengkapi dual Camera, Kamera Utama/Belakang mempunyai resolusi 5 MP dan kamera depan mempunyai resolusi 2 MP. Tablet ini juga sudah menyematkan OS Android 3.0 atau Honeycomb yang memang versi OS android yang khusus dipergunakan di perangkat Tablet. Baterai yang digunakan Iconia ialah Li-Po 1530 mAh. Untuk output Tablet ini mempunyai port HDMI dan video output jadi bisa disambungkan ke layar proyektor.

Kehadiran Acer Aspire Iconia Tab A100  ini akan menambah banyaknya pilihan android tablet, kapan Acer Iconia ini akan sampai di pasar Indonesia belum ada berita lebih lanjut, semoga saja lebih cepat sampai di Indonesia karena Produk Acer sudah cukup populer di Indonesia dan mereka juga sudah mempunyai jaringan distribusi yang lebih luas di Indonesia. Dibandingkan dengan merek Dell misalnya, karena Dell juga akan meluncurkan Dell Streak 7 tidak lama lagi di pasar Indonesia. Semoga dengan banyaknya Tablet android dari merek-merek yang sudah terkenal di Indonesia akan membuat harga juga relatif bersaing dan mempercepat pertumbuhan tablet android Di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s