Games Playstation One Sudah Muncul di Android Market

Sony Ericsson sepertinya sudah siap-siap untuk meluncurkan Handset Android terbaru mereka yang bersertifikat Playstation yaitu Xperia Play yang sering disebut juga PSP Phone. Kesiapan ini ditandai dengan sudah munculnya aplikasi Playstation 1 dan sejumlah games di Android Market. Meskipun aplikasi dan games tersebut masih terbatas digunakan di Eropa dan hanya dapat diinstall di Xperia Play. Saya sudah coba untuk menginstall program tersebut melalui web akan tetapi tidak bisa dikatakan bahwa tidak support dengan carrier dan handset nya.

Seharusnya Xperia Play tidak lama lagi akan diluncurkan di pasar Eropa, walaupun ada berita bahwa Verizon akan mengeluarkan handset ini pada pertengahan April 2011. Bagi pasar Indonesa mungkin harus bersabar untuk dapat menikmati Game-game Playstation di android, walaupun produk Xperia Play ini sudah ada di jajaran produk di website Sony Ericsson Indonesia. Entah kapan produk ini akan diluncurkan di Indonesia, tetapi agaknya tidak lama lagi karena Sony Ericsson juga baru meluncurkan Sony Ericsson Xperia Arc belum lama ini.

Game-game yang sudah ada di android market antara lain : Syphon Filter, Destruction Derby, Cool Broaders2, MediEvil, Jumping Flash. Harga Games tersebut adalah Rp. 55.823 untuk satu games. Kita tunggu saja sampai Xperia Play resmi mendarat di pasar Indonesia dan dapat merasakan bermain game di handset android. Dengan kemunculan aplikasi resmi Playstation di market, program emulator PSX1 pun lenyap dari market.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s