Xperia arc, Jagoan Baru dari Sony Ericsson

Walaupun Gempa dahsyat baru melanda Jepang, akan tetapi teknologi dari Jepang tidak akan berhenti begitu saja. Seperti halnya pabrikan Motorola, Sony Ericsson pun masih mengandalkan android untuk handset-handset terbarunya. Tahun ini Sony Ericcson akan merilis sejumlah handset yang berbasis android, salah satunya handphone Sony Ericcson yang terbaru adalah Seri Xperia arc yang resmi diluncurkan di pasar indonesia pada tanggal 16 Maret 2011. Penjualan preorder pun sudah mulai dibuka mulai tanggal 16 Maret 2011 hingga 8 April 2011 melalui Sony Ericsson Shop Flaghship Store di Senayan City, Jakarta. Harga Preorder dipatok Rp. 4.499.000 atau diskon 1 juta dari harga yang sebenarnya Rp. 5.499.000.

Handphone pertama kali diperkenalkan di ajang CES 2011, akan tetapi penampakan Xperia sudah diketahui terlebih dahulu oleh Engadget melalui website Sony Ericcson Indonesia. Dan ternyata memang berita 3 bulan akan keluar memang sudah terbukti.

Sony Ericcson Xperia arc ini memang menawarkan sesuatu yang baru, dengan design yang lebih tipis dengan ketebalan 8.7 mm dan dengan bahan yang lebih premium tentu akan membuat handphone ini lebih menarik.  Didukung dengan tampilan layar Multitouch selebar 4.2 inch yang didukung dengan teknology Mobile Bravia Engine, tentu memberi tampilan display yang menarik, karena baru kali ini Sony Ericcson menanamkan teknology TV keluaran Sony Bravia ke dalam sebuah Ponsel. Selain itu Handphone ini juga dilengkapi dengan HDMI connector, sehingga handphone ini bisa langsung disambungkan ke TV LCD.

Satu lagi kelebihan Sony Ericsson Xperia arc ini adalah kamera 8 Megapixel yang dilengkapi dengan sensor ponsel Exmor R™ dengan lensa f/2.4 dari Sony yang telah memenangkan penghargaan memungkinkan untuk menangkap gambar dan video HD berkualitas tinggi dengan cemerlang bahkan dalam pencahayaan rendah.

Processor Sony Ericcson arc adalah Qualcomm 1 GHz dan memori RAM 512 MB, dengan Sistem Operasi Android 2.3 atau Gingerbread. Untuk user interface Sony Ericcson masih menempatkan Timescape untuk menstream data-data dari Social Media. Sony Ericsson masih akan mengeluarkan beberapa seri android nya kepasaran dan yang paling ditunggu adalah kedatangan PSP Phone atau Xperia Play yang merupakan perpaduan antara Game Portable PSP dan Android.

Dalam rangka peluncuran Xperia arc ini, Sony Ericcson Indonesia juga melakukan berbagai kegiatan untuk mendukung pemasaran handphone ini diantara penawaran bundel internet unlimited, penawaran diskon lewat pembelian dengan kartu kredit dan acara The Art of Arc Photo Competition yang bertemakan “Capture the beautiful design of Xperia™ arc”. Acara ini akan diadakan di Sony Ericsson Shop Senayan City yang sudah didekor khusus demi peluncuran ini. Periode pendaftaran dimulai pada tanggal 10-17 Maret 2011, dimana periode pemotretan akan berlangsung pada tanggal 19 Maret 2011 dan pemenangnya akan diumumkan pada tanggal 9 April 2011 dengan hadiah 1 unit Sony Ericsson Xperia™ arc.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s