Inikah Wajah Baru Toyota Avanza

Sejak diluncurkan tahun 2004, Mobil Toyota Avanza dan Kembarannya Daihatsu Xenia belum pernah mengalami perubahan yang besar pada tampilannya. Hanya perubahan-perubahan minor atau cuma facelift yang berubah pada kendaraan yang sering disebut kendaraan seribu umat, karena laris manisnya kendaraan tersebut.

Pada pada tahun 2011, ada isyu yang berhembus bahwa Avanza/Xenia akan mengalami perubahan bentuk yang berbeda sama sekali dengan bentuk yang  lama. Dan secara tiba-tiba tadi pagi ada yang kirim foto ke BBM, dan ternyata sebuah mobil yang “katanya” bentuk Avanza yang baru. Katanya mobil tersebut sedang dipersiapkan untuk test mass production.

Jika memang itu benar Toyota Avanza yang terbaru, pasti Produk ini akan menjadi jagoan dari Toyota Astra Motor dalam pameran IIMS Gaikindo pada 22-31 Juli 2011 mendatang. Bisa jadi produk baru ini akan dibuka indent untuk melihat animo para calon pembeli All New Toyota Avanza ini. Dan Produknya sendiri baru akan bisa ditemui di jalan di akhir 2011 atau awal tahun 2012.

Jika melihat tampilan mobil misterius tersebut, pasti akan berkata bahwa mobil tersebut versi mini dari Toyota Inova, bahkan agak mirip dengan Honda Freed. Basic Mobil tersebut diambil dari Toyota Passo Sette/Daihatsu Boon Luminas. Mobil ini akan dilengkapi Mesin 1500 cc. Mempunyai panjang 4.180 mm, Lebar 1.695 mm dan tinggi 1.620 mm. Kita tunggu saja kenampakan yang sesungguhnya dari mobil ini. Perkiraan  harga mobil ini kemungkinan berkisar di Rp. 170 jutaan.


Iklan

2 responses to “Inikah Wajah Baru Toyota Avanza

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s