Artis dan Narkoba (2)

Tulisan ini menyambung tulisan saya di blogspot mengenai banyaknya kembali artis yang ditangkap oleh Aparat Kepolisian karena tersangkut kasus narkoba. Beberapa waktu lalu tepatnya hari Minggu 27-2-2011, drummer Group Padi Yoyo ditangkap di Apartemen Sudirman Park Jakarta Selatan.

Kemudian disusul oleh penangkapan artis cilik tahun 80an Iyut Bing Slamet hari Selasa 8-3-2011 di Hotel Penthouse Jakarta Barat. Penangkapan para artis ini menambah panjang saja daftar artis yang tersangkut kasus narkoba. Sebelumnya ada Revaldo yang bolak-balik masuk ditangkap dan tidak kapok-kapok, ada lagi Vokalis Group Kerispatih Sammy yang juga tertangkap karena kasus yang serupa.

Penangkapan Iyut Bing Slamet ini membuktikan bahwa memang Polisi membuktikan janjinya untuk menangkap para artis yang terlibat kasus narkoba, karena menurut Kepolisian ada sekitar 12 artis lagi yang masih dalam incaran polisi.

Peredaran narkoba di Indonesia memang sudah dalam taraf memperhatikan, peredaran barang terlarang sekarang dilakukan dari jeruji penjara, karena bandar-bandar narkoba dengan bebasnya bisa mengatur jaringan pemasaran narkoba meskipun berada di balik jeruji tahanan, seperti yang diberitakan mengenai keterlibatan Ka Lapas Nusakambangan dalam mendukung pengorganisasian jaringan narkoba dari balik penjara nusakambangan.

Kita sebagai orang tua memang harus banyak berdoa dan mengawasi sendiri anak-anak kita supaya tidak terjerumus dan terlibat dalam penggunaan narkotika dan obat bius. Hukuman yang berat juga perlu diperlakukan bagi para bandar-bandar narkoba, karena sebab merekalah rusaknya para generasi muda Indonesia. Jika perlu hukuman mati bagi para bandar narkoba.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s