Blackberry AHA dari Bakrie Connectivity

Minat operator selular untuk memberikan layanan Blackberry ternyata tetap tinggi, terbukti dengan akan diluncurkannya satu lagi layanan Blackberry oleh Bakrie Connectivity atau sering disebut AHA. Ternyata diam-diam Bakrie Connectivity sedang mempersiapkan layanan Blackberry. Hal ini bisa diliat ketika kita membuka alamat website http://aha.blackberry.com. Maka akan tampil halaman login untuk email setting Blackberry.

Tapi kapan waktu peluncuran Blackberry AHA tersebut belum diketahui karena informasi tersebut tidak ada di website resmi aha http://www.aha.co.id. Bakrie Connectivity merupakan anak perusahaan dari Bakrie Telecomunication yang selama ini terkenal dengan Layanan CDMA Esia. Sedangkan Bakrie Connectivity dengan layanan Broadband CDMA nya menamai produknya dengan AHA. Beberapa produk telah diluncurkan oleh AHA ini, yang terbaru adalah AHA Touch yang berupa Handphone Android CDMA Evdo yang sudah berbasis RUIM Card.

Untuk tarif Blackberry AHA ini juga belum diketahui, sebagai gambaran Operator CDMA yang sudah mengeluarkan Layanan Blackberry sebelumnya adalah StarOne (Indosat) dan Smart. Tarif Blackberry StarOne hampir mirip dengan tarif Blackberry Indosat yang lain yaitu Rp. 120 ribu (Sebulan), Rp. 30 ribu (seminggu) dan Rp. 5000 (Satu hari). Sedangkan Tarif Blackberry Smart Full Paket unlimited Rp. 69.000 (satu bulan) dan paket harian Rp. 3500. Untuk pake Mail dan Sosial dari Smart adalah Rp. 40.000 (satu bulan) dan paket Harian Rp. 1800.

Patut kita tunggu layanan Blackberry AHA ini diluncurkan, semoga nantinya no esia lama bisa menikmati layanan Blackberry ini.

Update :

Hari ini Sabtu, tgl 17/04/2011 Blackberry AHA resmi diluncurkan bertempat di Atrium Cilandak Town Square Jakarta (Registrasi di Café Regal). Ditandai dengan penjualan Blackberry 8530 sebanyak 500 unit bagi pelanggan Esia seharga Rp. 1.999 ribu dari harga normal Rp. 3.8 Juta. Akan ada bonus  Gratis seumur hidup nelepon dan sms kesemua pengguna aha dan esia, Gratis 1/2 tahun layanan full BIS, Download ribuan lagu asli dr aha vibe, Gratis30 hari,  tethering quota 1GB upto 3.1 Mbps, Gratis langganan RBT dan Gratis pilih nomer. Dan yang lebih hebat lagi katanya kecepatannya  77 x lebih cepat dari GPRS, jadi Youtube tanpa Buffering dan BBm tanpa pending. Untuk Harga langganan BIS nya sampai saat ini belum ada informasi di Website AHA, ada isyu tarif 99 ribu perbulan, gratis sms dan nelpon ke sesama esia dan AHA.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s