Giliran Pembalap Honda ke Indonesia

Setelah kedatangan Lorenzo ke Indonesia atas undangan Yamaha Indonesia dan sekaligus ikut menyaksikan peluncuran Yamaha Lexam, sekarang giliran Pabrikan Honda tak mau kalah dengan mendatangkan 3 sekaligus pembalapnya di ajang MotoGP, yaitu Dani Pedrosa, Andrea Dovizioso dan Casey Stoner. Ketiga didatangkan ke Indonesia tentunya dengan maksud untuk ikut mempromosikan motor sport baru Honda CBR250R. Acara peluncuran Honda CBR tersebut dilakukan hari ini Jumat 25 Februari 2011 bertempat di Hotel Mandarin Oriental jalan MH. Thamrin, Jakarta.

Honda CBR250R ini akan dibandrol dengan harga Rp. 39.9 juta untuk tipe standar atau non ABS dan Rp. 46.5 juta untuk tipe ABS. Motor ini mempunyai mesin CS250RE, sistem pendinginan liquid cooled, 4 tak DOHC dan single silinder yang memiliki  CC 249 dan boreXstroke 76×55 dan rasio kompresi 10,7. Motor ini juga mempunyai transmisi 6 percepatan dan sistem injeksi khas Honda  programmed fuel injection system (PGM-FI) yang memenuhi standar emisi Euro3 sehingga dianggap lebih ramah lingkungan. Warnanya yang ditawarkan ada 3  pilihan yaitu Candy Ruby Red, Asteroid Black Metallic dan Sword Silver Metallic.

Motor sport terbaru Honda ini tentu akan menjadi lawan yang serius dari motor Kawasaki 250 cc dengan harga yang lebih murah dibanding motor Kawasaki 250 cc.  Bagi yang mau membeli motor ini, Honda sudah membuka mulai membuka pemesanan untuk 250 orang pertama mulai besok.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s