Ed Force One Telah Mendarat di Rusia

Pesawat Ed Force One yang membawa seluruh personel, keluarga dan Kru Iron Maiden telah mendarat di 21,30 bandara Domodedovo Rusia pada tanggal 9 Februari 2011 jam 21.30 waktu Moskow. Rencananya Mereka akan tampil di Stadion Olimpiade yang merupakan kota pertama dalam rangkaian Tour The Final Frontier.

Ini adalah penampilan Iron Maiden yang ketiga di Rusia, setelah sebelumnya suddah pernah tampil di kota Moskow pada tahun 1993 dan 2008. Dalam Wawancaranya dengan TV di Rusia, Bruce Dickinson selaku Kapten Pilot sedikit mengalami kendala dalam bahasa, tapi akhirnya dia dapat mendaratkan pesawat dengan mulus walaupun cuaca pendaratan agak memburuk.

Para musisi menyapa para wartawan yang berkumpul dan penyelenggara konser sambil berteriak “Halo, Rusia!”dan berkata bahwa mereka sangat senang  kembali ke Moskow, dan kemudian bergegas pergi untuk bertemu dengan  limusin hitam mereka.

Untuk berkomunikasi dengan wartawan hanya vokalis Iron Maiden Bruce Dickinson, yang diwawancara secara khusus karena dia yang mengemudikan pesawat. Ia berkata bahwa meskipun hujan salju itu, “tidak mengalami masalah dalam pendaratan.”

“Anda memiliki bandara yang besar, dan kami memiliki pesawat yang dapat menangani segala cuaca Dan badai ini tidak mengerikan aku selama terbang lama, sehingga cuaca bukan halangan untuk saya, satunya hal yang membingungkan adalah bahwa  kadang-kadang petunjuk kepada  saya dalam bahasa Rusia, tapi kita bisa saling memahami. Hal utama yang bahwa kita telah terbang, dan kami di sini, “-. kata musisi, Dickinson. Dia adalah seorang pilot aktif dan tahun lalu diangkat sebagai direktur pemasaran Astraeus penerbangan.

Ternyata hal yang menyebabkan para musisi mengalami keterlambatan sama sekali bukan kondisi cuaca yang buruk, tetapi karena masalah dengan memuat banyak nya koper,  termasuk peralatan untuk konser. Selain itu, keterlambatan karena beberapa masalah teknis pesawat, yang dapat dieliminasi.

Berikut Video Berita Tentang Pendaratan The Ed Force One di Rusia :

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s