Sony Experia Play aka PSP Phone

Ternyata rumor yang mengatakan Sony Ericsson akan mengeluarkan sebuah Handphone yang mempunyai kemampuan memainkan Game ternyata menjadi kenyataan. Sony Ericsson akhirnya mengeluarkan salah satu seri Handphone Experia yang diberi nama Experia Play. Bentuk Xperia Play ini hampir menyerupai PSP Go, dimana ada buah keypad joystik yang bisa di sliding, hanya saja untuk Sistem Operasi digunakan Android 2.3 atau Gingerbread.

Experia Play dibekali prosessor 1GHz Qualcomm CPU dengan Adreno 205 GPU dan 512 MB of RAM. Ukuran display 4″ Touchscreen  FWVGA dengan resolusi (854 x 480 pixels). Memory external menggunakan MicroSD yang bisa digunakan untuk menyimpan Game dan disertai colokan audio 3.5 mm.

Selain itu Experia Play juga dilengkapi dengan Kamera 5 Megapixel yang mempunyai kemampuan merekam video 720p. Fasilitas Mic Noise Cancelation juga tersedia pada HP ini.

Sony Ericsson rencananya akan meluncurkan secara resmi Xperia Play ini pada tanggal 13 Februari 2011, bertepatan dengan hari pertama pembukaan ajang Mobile World Congress di Barcelona. Dan yang pertama kali menjual Xperia Play ini dikabarkan  Verizon walau harganya belum diumumkan. Iklan dari Sony Ericsson Xperia Play ini telah ditayangkan dalam acara Sunday Super Bowl 2011.

Android is Ready to Play….


 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s