Flight 666 The Final Frontier Edition Siap Terbang Kembali

Persiapan Band Iron Maiden untuk Tour Ke 66 Kota pada The Final Frontier World Tour sudah mendekati tahap akhir, yang paling terakhir dipersiapkan ialah pesawat untuk  mengangkut semua personal band, Kru Band dan alat-alat sound system yang beratnya hingga mencapai 60 ton. Dan Iron Maiden memang telah memiliki pesawat sendiri yang diberi Nama “Ed Force One” dan telah digunakan sejak tahun 2007 sewaktu Iron Maiden mengadakan Konser Album Somewhere Back in Time pada tahun 2008. Pesawat ini bertipe Boeing 757-200 milik British airline Astraeus yang disewa khusus oleh band Iron Maiden.

Dalam rangka Tour Dunia The Final Frontier, pesawat ini telah kembali persiapkan dengan beberapa perubahan pada gambar di ekor dan kepala pesawat. Beberapa foto telah dipajang di Website resmi Iron Maiden dan Blog Flight666 mengenai persiapan akhir pesawat ini sebelum mengangkasa.

 

Jakarta dan Bali tercantum di Badan Pesawat..ehmm

Seperti biasa pesawat ini akan dikemudikan sendiri oleh Vokalis Iron Maiden Bruce Dickinson, karena dia adalah memang seorang mantan pilot komersial di Perusahaan penerbangan asal Inggris tersebut. Liatlah gayanya sudah siap menerbangkan Pesawat Ed Force One ini.

Dan Ed Force One pun siap tinggal lindas untuk terbang keliling dunia dalam 66 hari, siap-siap bagi Fans Iron Maiden di Indonesia untuk melihat pesawat ini terlihat di langit  Kota Jakarta dan Bali. Menurut info nantinya pesawat ini akan mendarat di Bandara Halim setelah berangkat dari singgah terlebih dulu di Rusia dan Singapura. Bagi yang ingin mengikuti perjalanan Pesawat ini bisa ditraking dari No Seri Pesawat ini yaitu : G-STRX Boeing B757-2Q8 (B752) cn: 25621 dengan flight Number UEA666P. Pesawat ini sudah berangkat dari Bandara Sounthend tanggal 8 Februari 2011.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s