Bengkel Kymco Laras JatiMekar Bekasi

Bagi pengguna motor Kymco, mungkin sekarang susah untuk menservice motornya karena PT.  Kymco Lippo Motor Indonesia (KLMI) selaku pemegang merek motor Kymco sudah lama tutup. Banyak dealer resmi Kymco yang tadinya biasa melakukan layanan purna jual atau service sudah banyak yang tutup. Untung di dekat rumah kami masih ada bengkel motor yang biasa menangani motor Kymco. Bengkel tersebut bernama Bengkel Laras, milik Bapak Wito yang terletak di Jalan Jati Kramat, tepatnya di antara pertigaan ratna dan perumahan Nasio Pondok Gede. Bagi penggemar Kymco di sekitaran Bekasi, pasti tidak asing lagi dengan bengkel Pak Wito ini, karena si empunya bengkel orangnya ramah, suka bercanda dan suka ngobrol. Dia juga sering berkonvoi atau turing dengan club-club motor Kymco. Memang dahulunya, Bengkel Laras ini  salah satu bengkel resmi Kymco yang bukan dealer. Jadi walau PT. Kymco Lippo tutup, bengkel pak Wito ini masih tetap buka hingga sekarang.

Saya biasa service Motor Free LX saya di tempat pak Wito, selain dekat juga karena pelayanan yang memuaskan. Di tempat pak Wito ada 3 orang mekanik, kadang pak Wito sendiri ikut turun tangan. Biasanya kalo sabtu-minggu atau hari libur bengkel ini cukup ramai. Ongkos jasa service pun tidak terlalu mahal, untuk ongkos perawatan rutin (ganti oli dan tune up karbu) berkisar Rp. 30 ribu. Di bengkel ini juga tersedia spare part fast moving seperti kampas rem dan ban. Jika spare part nya tergolong yang susah didapat, kita dapat memesan dulu ke pak Wito. Memang ada kendala ketika Kymco baru mengumumkan tutup, dimana pasokan spare part sempat terhenti, akan tetapi sekarang menurut pak Wito, spare part buat Kymco masih cukup tersedia.

Bagi yang ingin bertanya  informasi mengenai bengkel Laras ini atau ingin mencari spare part Kymco bisa menghubungi Bengkel Laras/Pak Wito di  telp 021-84996446/021-91740485.

One response to “Bengkel Kymco Laras JatiMekar Bekasi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s