Perubahan Format Layanan Infoll

Layanan informasi lalu lintas lewat twitter @infoll mulai 1 Februari 2011 resmi menghentikan pengumpulan informasi melalui direct message. Tadinya pengumpulan informasi lalu lintas melalui twitter tersebut melalui fasiltas GroupTweet, di mana pemberi informasi harus mengirim direct message (DM) ke infoll. Jadi antara pemberi info dan infoll harus saling follow.

Adapun sekarang untuk melihat dan memberikan informasi infoll dapat dilihat melalui http://www.infoll.mobi. Kita dapat mendapatkan user atau juga login dapat digunakan user nya twitter. Sedangkan keuntungan sistem baru ini, infoll tidak perlu mem follow untuk mendapatkan informasi lalu lintas. Pemberi maupun penanya info bisa langsung login ke website infoll.  Dengan sistem baru ini juga akan terhindar dari message-message sampah yang kadang dikirim melalui dm ke infoll, dan memenuhi time line. Jadi informasi bisa disampaikan lewat mobile website atau lewat sistem mention @infoll. Untuk informasi penyampaian informasi dapat dilihat di Blog infoll

Salah satu kelemahan sistem ini karena berbasis web, jadi untuk mengakses harus mempunyai koneksi ke internet. Bagi pengguna bb yang cuma langganan pake email dan chat atau pake gaul bakal tidak dapat mengakses situs ini. Bagi pengguna Blackberry dapat menggunakan launcher untuk Blackberry. Saya sebagai pengguna infoll ini cukup terbantu berkat informasi dari infoll ini, karena para pengguna jalan saling memberikan informasi jalan yang dilaluinya, sehingga informasinya sangat up-to date.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s