Bocoran Harga Motorola Xoom

Tahun 2011 bisa dinobatkan sebagai tahunnya tablet pc. Setelah pada tahun 2010 Apple meluncurkan iPad, maka pada tahun 2011 ini bermunculan berbagai macam gadget yang bermaksud menyamai bahkan untuk mengungguli keberadaan iPad tersebut. Baik tablet yang berbasiskan android, WebOs maupun Blackberry.

Motorola sendiri tidak mau ketinggalan dengan meluncurkan sebuah tablet yang diberi nama Motorola Xoom. Tablet ini merupakan tablet pertama android yang ber OS Honeycomb yang merupakan OS android yang diperuntukan untuk tablet. Motorola Xoom dilengkapi prosessor NVIDIA Integra 2 : 1 GHZ dual core, Memory internal 32 GB dan Ram 1 GB, display 10.1 inch 1280×800 multi touchscreen, camera depan 2 Megapixel dan Belakang 5 Megapixel, serta mempunya konektivitas Bluetooth, Wifi dan 3G yang akan dapat diupgrade ke 4G LTE.

Motorola Xoom rencananya akan keluar pada kuarter pertama tahun dengan harga bocoran seperti yang dimuat oleh phandroid berkisar US$ 799. Harga tersebut cukup tinggi dibandingkan dengan iPad 3G Wifi 32 GB yang cuma US$ 729.  Tablet ini pasti ditunggu para penggemar android, karena tablet dengan dibekali OS Honeycomb ini akan dilihat apakah tablet ini dapat menandingin kehebatan iPad. Karena belum diluncurkan pun tablet ini sudah meraih penghargaan sebagai yang terbaik di kelas Tablet dan Best Of Show di ajang CES 2011. Ya daripada membayangkan bisa dilihat langsung melalui video demo dari Motorola Xoom ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s