Mie Ayam Pak Adi Halim Pondok Gede

Menyambung tulisan tentang mie ayam minggu lalu, saya akan lanjut review tempat jualan mie ayam yang lainnya. Tadi pagi habis jemput istri di Stasiun Jombang, dia ngajakin sarapan di mie ayam Pak Adi yang terletak di jalan raya Pondok Gede dekat dengan kompleks Halim. Saya sih diajakin mau saja karena memang dari rumah belum sarapan dan sudah lama tidak makan  mie ayam di sini.

Pak Adi sendiri berjualan mie ayam di kawasan Halim ini sudah cukup lama, bahkan dulu waktu saya masih kontrak di deket taman mini sekitar tahun 2002, mie ayam ini sudah ada. Dulu Pak Adi berjualan mangkal dengan  gerobak pinggir jalan deket bengkel di jalan Raya Pondok Gede, tapi sejak tahun kemaren pak Adi sudah berhasil membangun rumah sekaligus tempat untuk berjualan mie ayam tersebut diseberang tidak jauh dari tempat waktu memakai gerobak.

Satu ciri khas dari mie ayam pak Adi adalah adanya menu tambahan yaitu Ketupat dan tahu kuning. Mungkin bagi yang makan mie ayam tapi kurang kenyang, mereka bisa menambahkan menu tersebut. Harga Satu mangkok Mie Ayam saat ini adalah Rp. 8000, apabila paket komplet yaitu mie ayam, kupat dan tahu jadi Rp. 11.000. Harga yang tidak terlalu mahal. Untuk rasa cukuplah karena mie ayam ini lumayan rame terutama di hari minggu, karena banyak orang sehabis berolah raga di TMII, langsung mampir ke warung ini untuk sarapan. Foto di bawah ini adalah Mie Ayam Pak Adi lengkap dengan Ketupat dan Tahu Kuningnya.

One response to “Mie Ayam Pak Adi Halim Pondok Gede

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s