Konser Iron Maiden pindah ke Pantai Karnaval Ancol

Konser Group Heavy Metal asal Inggris Iron Maiden, akhirnya dipastikan pindah ke Pantai Karnaval Ancol, setelah pihak Original production melalu websitenya mengumumkan kepindahan lokasi konser yang sedianya akan diselenggarakan di Gelora Bung Karno Senayan. Adapun alasan kepindahan lokasi konser tersebut adalah dikarenakan lokasi tersebut akan digunakan untuk pertandingan Bola.

Sehubungan dengan perpindahan tersebut maka harga tiket pun berubah disesuaikan dengan lokasi, dimana tidak ada lokasi penonton di tribun. Jadi semua penonton berdiri alias standing. Harga tiket pun berubah menjadi :

– Festival A : Rp. 750.000
– Festival B : Rp. 550.000
– Festival C : Rp. 350.000,-

Bagi calon penonton yang telah membeli tiket kelas tribun atas, tribun bawah, vip dan vvip dapat mengalihkan dengan menyesuaikan tarif tiket di atas.

Kedatangan group Iron Maiden tersebut merupakan konser keliling dunia sehubungan dengan peluncuran album terakhir mereka The Final Frontier. Iron Maiden sendiri akan mengadakan konser dua kali di Indonesia, yaitu tanggal 17 Februari 2011 di Pantai Karnaval Ancol dan tanggal 20 Februari di Lotus Pond GWK Bali. Konser Group Iron Maiden ini akan melepas dahaga para penggemar Super Group Iron Maiden yang sudah menantikan penampilan group yang sudah melegenda ini di Tanah Air.

Fear of the dark…fear of the dark…dah kebayang aja gimana kalo nyanyi bareng-bareng di pantai karnaval ancol..Iron Maiden..kami tunggu di Jakarta dan Bali

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s