Think Dinar, Berpikirlah secara Dinar

Percayakah ?
Biaya haji turun setiap tahun
Biaya sekolah semakin murah
Biaya hidup semakin rendah
Jika Anda berpikir Dinar !

Demikianlah kata-kata yang terdapat pada Cover  Buku “Think Dinar” tulisan dari Endy J. Kurniawan. Buku setebal 298 halaman yang diterbitkan oleh Percetakan Asma Nadia ini mengulas dan menerangkan mengenai segala hal mengenai Dinar. Dinar yang dimaksud disini adalah sebagai mata uang seperti dinar Irak, dinar iran, dinar Kuwait dsb, tapi Dinar sebagai koin emas seberat 4.25 gram dengan kandungan emas 22 karat.

Dalam buku ini dibahas mengenai asal mula Dinar, mengapa Dinar diciptakan dan bagaimana supaya Dinar itu dapat menyelamatkan harta atau asset kita. Karena sejak zaman Rasulullah SAW, sampai dengan sekarang satu Dinar cukup unutk membeli satu ekor kambing. Dan ini membuktikan hanya dengan Dinar, satu-satunya investasi (mata uang) yang terbukti anti inflasi. Inflasi kadang diibaratkan hantu yang memakan harta kita atau ibarat ember yang bocor, dimana air selalu habis apabila ditaruh dalam ember tersebut.

Buku ini juga mengulas tentang kelemahan uang kertas dibanding dengan Dinar, jika kita simpan uang kertas di Bank, apabila jumlah yang disimpan kecil, maka uang di Bank tersebut lama-kelamaan akan habis dimakan oleh administrasi dan inflasi. Tetap apabila kita simpan dalam bentuk emas/Dinar, maka insya Allah akan bertambah nilainya.

Membaca buku tersebut menyadarkan kepada kita bahwa selama ini Dinar diciptakan oleh Allah untuk melindungi harta/asset kita. Bahkan Dinar kadang disebut Mata Uang dari Surga atau Heaven Currency. Dinar juga bisa melindungi asset perekonomian suatu negara. Apabila negara tersebut memiliki cadangan emas yang banyak, maka perekonomian di negara tersebut akan lebih susah digoyang oleh pasar global.

Ketika kita bicara dinar, kita bicara investasi, ekonomi dunia, kebijakan politik, kesejahteraan umat manusia dan aspek kehidupan. Buku ini juga mengungkap Dinar secara utuh bukan hanya sebagai alat investasi tapi juga solusi masa kini dan masa depan bagi anda. Dengan Berpikir secara Dinar atau Think Dinar, insya Allah akan bisa membantu mengatasi solusi perekenomian kita, misalnya untuk biaya pendidikan, tabungan haji, pensiun dan solusi untuk membayar hutang. Jadi untuk agar kaya hari ini dam super kaya di masa Depan, jawabannya adalah Think Dinar.

Bagi anda yang ingin memulai berinvestasi pada dinar/emas, buku ini layak dibaca karena memberikan banyak pencerahan mengenai emas/Dinar dan perak/Dirham.  Buku-buku mengenai investasi emas/Dinar atau jarang ditemukan, bahkan apabila ada di toko buku pun terletak di paling pojok, masih kalah banyak dibanding dengan buku-buku investasi di saham atau reksadana. Dengan adanya buku ini menambah koleksi buku mengenai seluk beluk Dinar/Emas. Semoga dengan Dinar/Emas ini kita bisa meraih perlindungan dan keberkahan dalam harta kita.

One response to “Think Dinar, Berpikirlah secara Dinar

  1. Ping-balik: Tweets that mention Think Dinar, Berpikirlah secara Dinar « Mas Fey -- Topsy.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s