Download Aplikasi Android Piala Asia AFC 2011 Qatar

Gebyar Piala Asia 2011, tahun ini agaknya kurang semarak di Indonesia. Alasan utama mungkin karena timnas Indonesia gagal melaju ke Babak final yang kali ini diselenggarakan di Qatar, atau juga karena pencinta bola di Indonesia masih menantikan mulainya Liga Primer Indonesia.

Piala Asia kali ini diikuti oleh 16 team yang terbagi menjadi 4 group. Di Group A bertarung Uzbekistan, China, Qatar dan Kuwait. Di Group B ada Jepang, Yordania, Saudi Arabia dan Syria. Di Group C Australia, Bahrain, India, Korea Selatan. Group D saling berhadapan Korea Utara, Iran, Irak, Uni Emirat.

Secara kebetulan kemaren iseng nyari di market aplikasi android, ternyata Samsung mengembangkan aplikasi untuk mengupdate informasi dari penyelenggaraan Piala Asia tersebut. Aplikasi tersebut bernama Samsung Scouter. Aplikasi tersebut berisi informasi jadwal pertandingan, hasil pertandingan, statistik, informasi setiap team dan Berita terkait dengan penyelenggaraan ajang tersebut. Tapi ada satu kelemahan program tersebut karena tidak ada setting waktu lokal. dan waktu yang digunakan adalah GMT.

Berikut screen shoot dari aplikasi tersebut :

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s