Bocoran Video Android Honeycomb

Android sebagai suatu OS yang baru berkembang memang menyajikan banyak hal yang menyenangkan. Dari banyaknya pabrikan yang membuat handset, banyaknya aplikasi, kemudahan untuk mengkustomisasi dan yang paling penting adalah adanya support dari Google untuk memperbaiki kinerja dari sistem Operasi tersebut.

Google terus berusaha untuk membuat OS yang lebih baik dan diyakini bisa menyamai IOS yang dikembangkan oleh Apple. Tercatat sampai saat ini Google d sudah mengeluarkan beberapa versi android yang oleh google diberi kode nama makanan lezat dan menggiurkan. Ada Cupcake (Versi 1.5), Donat (Versi 1.6), Eclair (Versi 2.0/2.1), Froyo (2.2), dan Gingerbread (Versi 2.3).

Pada tahun ini rencanya Google akan meluncurkan kelanjutan OS android, tentunya namanya mengurut ke huruf H dan diberi nama Honeycomb. Versi ini  akan mendukung tablet android, bahkan dikabarkan os ini hanya akan mendukung handset yang mempunyai dual processor.

Banyak perubahan akan dilakukan di Honeycomb ini, dari interface Gmail, Browser yang lebih powerfull yang support Flash, Ribuan koleksi buku dari Google Book, Desain Video dari Youtube yang baru, Chat face antara pengguna Gtalk dan Aplikasi Google Map yang lebih mendukung 3D. Bahkan bocoran video pun sudah muncul di youtube.

Jadi OS ini wajib kita tunggu bagi para penguna android. dan semoga isyu bahwa Honeycomb hanya dapat digunakan di handset yang berdual processor tidak benar, sehingga bagi para pengguna handset android tipe lama bisa ikut menikmati update dari Honeycomb tersebut.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s