2010, sebuah refleksi…

Selamat tinggal Tahun 2010….

Pasti banyak kenangan dan peristiwa yang telah terjadi di Tahun 2010, baik peristiwa politik, ekonomi, hukum, sosial, budaya dan olah raga di Negeri ini. Dan bencana yang bertubi-tubi menimpa bangsa ini dr longsor wasior, gempa tsunami mentawai, letusan gunung berapi mengoyak-ngoyak rasa kemanusiaan kita sebagai bangsa Indonesia.

Kadang awam menyalahkan semua ini karena pemimpin kita. Banyak para wakil rakyat berlomba-lomba mengadakan perjalanan dinas, kasus korupsi yg tidak kunjung usai adalah sebagai contoh lambannya penanganan masalah korupsi di Indonesia.

Untung di akhir tahun kita disuguhi kisah heroik para pemain sepak bola nasional kita yg berlaga di ajang piala AFF. Team garuda tidak terkalahkan hingga masuk ke final. Akan tetapi karena banyaknya intervensi dan acara terhadap timnas nasional akhirnya team garuda hanya meraih juara runner up, walaupun di laga kedua team garuda menang 2-1 tetapi dikalahkan malaysia 3-0 di bukit jalil. Tetapi semangat timnas patut diacungi jempol ditengah desakan turunnya pimpinan PSSI.

Akhirnya Selamat Tahun Baru 2011, semoga tahun ini akan lebih baik  dari tahun kemaren amiin..
dijauhkan segala bala bencana dari bumi Indonesia amiin..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s