Mas Fey Versi 2.0


Menunggu proses kelahiran adalah sesuatu pengalaman yang mendebarkan dan mengesankan karena kita melihat istri kita mempertaruhkan nyawa mengeluarkan calon bayi kita. Tidak setiap suami tega melihat anaknya pas ketika mereka lahiran. Kadang mereka menunggu dengan cemas dan harap di sudut rumah sakit, dan langsung berubah gembira kita mengetahui anaknya telah lahir.

Seperti yang saya alami hari ini, pagi ini jam 4 pagi istri udah bangun dan bilang katanya udah mules. Karena punya riwayat cepat kalo lahiran, akhirnya jam 6 kita berangkat ke rs. Haji. Setelah di observasi oleh bidan yang bertugas ternyata baru pembukaan dua. Kemudian diputuskan untuk tinggal dulu menunggu pembukaan penuh$

Jam 10.10 observasi kedua dilakukan dan sudah pembukaan 4-5. Kemudian dokter tempat konsultasi datang setengah dua belas, dan memeriksa keadaan istri saya, setelah diperiksa, dokter memutuskan untuk segera menuju ruang bersalin karena bayi udah siap-siap mau lahir.

Jam 11.45 kita menuju ke ruang bersalin, saya turut juga dalam persalinan tersebut. Walau perasaan udah nggak karuan, tapi saya tetap tenang, karena sudah pernah mendampingi waktu anak pertama.

Dan akhirnya tepat pukul 12.15 atau tepat berkumandang azan dhuhur, anak kami lahir pada tanggal 17 Februari 2010 pukul 12.15 dengan jenis kelamin laki-laki, berat 3.4 kg dan panjang 48 cm.

Alhamdulillah kita panjatkan, proses persalinan berjalan lancar, semoga istri cepat pulih dan anak kami menjadi anak yang sholeh, pintar serta mengabdi pada agama dan negara amiin..

RS. Haji Wed, Feb 17, 2010 5:42:00 PM
Fey

4 responses to “Mas Fey Versi 2.0

  1. subhanallah….perjuangan seorang ibu benar2 luar biasa….tidak bisa dibayar dengan apapun, karena proses melahirkan merupakan jihad seorang perempuan…..Aku ingin merasakan detik2 yang menegangkan itu, doakan aku semoga bisa hamil secepatnya….amin…. Sekali lagi selamat…..selamat datang juga untuk keponakanku yang lucu & gendut….🙂

  2. Ping-balik: Selamat Ulang Tahun Anaku Dzakwan Ihsani yang Ke-1 « Mas Fey

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s