Nulis lagi…sekarang tentang Facebook

sudah lama banget nggak ngisi blog.

mau ngisi apa ya…? bingung juga nih…
sekarang kayaknya yang bisa terhubung internet sedang gandrung dengan yang namanya facebook. Sekarang kalo nggak punya facebook dikatain nggak gaul. Bahkan perbincangan tentang facebook ini di milis gadtorade sempat menjadi thread yang panjang.

Facebook memang menawarkan kemudahan dalam menjalin pertemanan, kita bisa mengupdate status, upload foto dan video bahkan main game. Bahkan kita dapat mengupdate atau mengupload file lewat perangkat mobile, karena facebook juga dapat diakses melalui perangkat mobile seperti blackberry

Memang facebook membikin kecanduan, bahkan rekan milis ada yang bertanya bagaimana cara mengblok akses facebook di kantornya karena membikin karyawannya nggak produktif disebabkan karyawannya main facebook terus.

Yang pasti facebook ini menjadi pesaing berat friendster. jadi siapa belum punya facebook…?