Astro TV akhirnya lenyap dari Indonesia

Menurut info dari teman-teman di Forsat, Astro Nusantara akan mengakhiri siarannya pada tanggal 19 Oktober 2008 ini. Akhirnya saat yang ditunggu-tungu telah tiba, semalem akhirnya Astro resmi tidak mengudara lagi.

Menurut Berita dalam Website nya Direct Vision mengucapkan terima kasih kepada pelanggannya setelah 2 tahun mengudara dan pamitan untuk tidak siaran lagi. Terhentinya siaran Astro ini dikarenakan Direct Vision tidak memperpanjang kontrak siarannya dengan Astro Malaysia.

Sebenarnya Astro di Indonesia cukup membuat gebrakan di Dunia TV berbayar, dengan kualitas gambar yang lebih baik (di saat cuaca cerah), channel TV yang lebih banyak dan beberapa Siaran bikinan sendiri yang cukup bagus. Astro sendiri mulai booming ketika melakukan kontrak ekslusif penyiaran liga Inggris pada tahun 2007, walau monopoli tadi membuat banyak pihak tidak senang.

Bagaimana nasib 100 ribuan pelanggan astro? bagaimana dengan peralatan seperti parabola dan decoder nya ? Apakah Direct Vision akan mengandeng Aora TV ? itu beberapa pertanyaan yang pasti akan ditanyakan para eks pelanggan astro, atas terhentinya siaran Astro ini. Pertanyaan-pertanyaan tersebut dijawab dalam faq pada website yang tersebut di atas

Selamat Jalan Astro…Tiada lagi Hari Penuh Warna..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s