Blackberry Pra Bayar dari Indosat

Tidak mau kalah dengan pesaingnya Telkomsel, Indosat tidak lama lagi akan memperkenalkan layanan Blackberry Prabayar yang dinamakan Blackberry on Demand. Layanan ini rencananya akan mulai aktif tanggal 20 Juli 2008.

Layanan Blackberry on Demand ini dapat digunakan pada kartu prabayar mentari dan im3 serta kartu matrix strong. Layanan ini tentu akan memudahkan proses registrasi, karena pelanggan yang akan menggunakan layanan ini tidak perlu datang ke gallery, cukup mengirimkan sms sesuai dengan waktu yang akan dipilih dan perangkat handset yang digunakan.

Blackberry on demand ini menyediakan dua pilihan waktu, yaitu per minggu dan perbulan. Tarif satu minggu (7 hari) untuk kartu mentari dan im3 adalah Rp. 50.000, untuk tarif satu bulan (30 hari) Rp. 160.000. Sedangkan untuk tarif kartu matrix auto Rp. 50.000 untukk 7 hari dan Rp. 175.000 untuk 30 hari.

Sedangkan Telkomsel Blackberry Prabayar hanya menerapkan satu waktu berlangganan yaitu satu bulan dengan tarif Rp 180.000. Indosat adalah operator pertama yang membawa layanan Blackberry ke Indonesia pada tahun 2004.

untuk info lebih jelas mengenai tarif dan tata cara berlangganan dapat di lihat di website indosat

yang jelas…makin ramai dan ketat persaingan blackberry di Indonesia.  gosipnya sih tahun ini juga akan ada operator CDMA yang akan menyediakan layanan Blackberry…siapa operator itu..? apakah mobile-8, Esia, Smart atau Flexi…? kita tunggu saja..hehehe

.

Iklan

4 responses to “Blackberry Pra Bayar dari Indosat

  1. Mas, saya baru mau mencoba berlangganan layanan BB. Tetapi bingung memilih dengan adanya beberapa variasi seperti berikut.

    Tarif dari Pro-XL membedakan, jika HandSet-nya BlackBerry, maka biaya langganan 149ribu bisa akses e-mail unlimited, jika HandSet-nya bukan BlackBerry tetapi HP merek lain dengan BlackBerryConnect maka biaya langganan 149ribu hanya untuk biaya langganan saja, untuk akses e-mail dipakai Quota paket datanya. Bener ga ya ini informasinya?

    Bagaimana dengan indosat atau telkomsel? apakah ada aturan seperti ini.

    Trims sebelumnya.

    Salam,
    Wina

  2. ya..kalo pake BB mending pake handset Blackberry saja..lebih enak

    mengenai tarif tiap operator skr sudah menerapkan unlimited untuk apn blackberry. jadi fasilitas email, browsing, chatting termasuk dalam paket tersebut.

    skr bahkan xl sudah tersedia paket prabayar dengan tarif harian yaitu 5000 perhari..murah khan hehehe..

    jadi beli handset nya tidak usah lewat operator, nyari di milis saja..hehehe..atau mau beli lewat saya…

  3. mas aris, saya pedatang baru di dunia BB (halah…) barusan beli BB Bold. tapi di menu Setup tidak ada sub-menu “E-mail setup”. Kenapa bisa begitu mas aris, karena saya sudah daftar Prabayar Indosat Mentari paket 30 hari dan sudah mendapat sms bahwa layanan BIS blackberry bulanan saya sudah aktif? Ada sih di menu setup wizard untuk email setup, tapi saya diminta memasukkan Enterprise Activation password. Password apakah itu? kenapa saya tidak mendapat password apapun dari Indosat? Sedangkan browsing sudah bisa dilakukan, dan juga bisa dipakai sebagai modem untuk browsing via notebook. Mohon pencerahannya untuk hati saya yang ketar-ketir ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s