Remember Cirebon

Minggu ini adalah minggu terakhir saya bertugas di Cirebon. Setelah hampir berjalan 14 bulan saya di Cirebon, akhirnya Pekan depan saya harus menempati posisi yang baru di kantor pusat di plumpang.

Satu hal yang saya suka dari Cirebon adalah kondisi lalu lintasnya yang belum macet kayak kota Jakarta. Kemudian Cirebon terkenal dengan wisata kulinernya. Beraneka makanan yang bisa kita nikmati seperti nasi jamblang, nasi lengko, nasi kuning, mi koclok, empal genthong dan Aneka Sea Food nya. Belum lagi makanan cemilan kayak gapit, krupuk mars, krupuk kulit/rambak dan masih banyak lagi.

Demikian juga dengan pertemanan, selama di Cirebon saya juga menjalin pertemanan dengan teman-teman dari B2W Cirebon (Kang Dudi, Yudi Matrix dkk), Komunitas Rumah Pena (Kang Asep dkk) dan Teman dari Grage Fiat Club Cirebon (Kang Yadi, Bobby dkk). Merekalah yang membuat saya betah di Cirebon, kalau kita cuma berkutat di kantor, pasti akan cepat bosan. Dengan menjalin silaturahmi dengan mereka, alhamdulillah hari-hari saya di Cirebon bisa saya lalui dengan penuh kegiatan yang menyenangkan. Thanks ya Bro….

Tak Lupa saya ucapkan terima kasih dan permintaan maaf kepada teman-teman PND Cirebon. Terima kasih atas kerjasamanya sehingga proyek setahun ini bisa berjalan dengan lancar. Tak Lupa saya mohon maaf apabila saya ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja. I will miss you All…

Semoga di lain waktu saya bisa mampir, berkunjung, main dan bersilaturahmi ke Cirebon lagi.

Cirebon…memang kota yang asyik dan menyenangkan…..

7 responses to “Remember Cirebon

Tinggalkan Balasan

