Milad ke-6 Pernikahan Kami

Hari tepat usia pernikahan kami ke 6, kami dulu menikah pada tanggal 22 Februari 2002 jam 14.00 (22-02-2002, 02.00 PM) di Mesjid Besar Nurul Huda Kecamata Batang, Kebetulan pas Hari raya Idul Adha. Alhamdulillah sekarang sudah dikarunia satu orang putra yang masih berumur 4,6 bulan bernama Azfa Rizkyansyah. Azfa sekarang sudah sekolah di TK Harapan kelas A.

Selama 6 tahun ini banyak suka dan duka telah kita lalui, pada waktu pernikahan pas jakarta sedang dilanda banjir besar, hingga tadinya mau naik kereta jadi gagal karena banjir yang melanda jalur pantura. Tapi akhirnya pernikahan bisa berjalan dengan lancar.

Semoga di ulang tahun pernikahan ke-6 ini, kita bisa tambah dewasa dalam mengarungi biduk rumah tangga, walau kadang dalam perjalanan kehidupan ini selalu ada saja halangan, onak dan duri, tapi yang paling penting adalah komitmen kita dalam menjalani kehidupan rumah tangga ini yang dilandasi  rasa cinta, kasih sayang, toleransi, saling menghargai dan komitmen untuk dapat menjalani dan menghadapi semua ini secara bersama-sama dilandasi dengan keimanan kita.

Happy Anniversary 6th, I Love my Family

Iklan

One response to “Milad ke-6 Pernikahan Kami

  1. Saya juga nikah pada saat itu juga, tapi pernikahan Kita hancur berantakan, manyisakan kepedihan yang mendalam sampai saat ini. Akibatnya Saya trauma untuk menikah lagi sampai saat ini, entah sampai kapan..????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s