Serbuan Artis Asing di Tahun 2008

Setelah sempat vakum dengan kedatangan artis Asing yang mengadakan konser di tahun 2006-2007, dikarenakan adanya travel Warning yang dikeluarkan oleh Pemerintah Amerika sehingga artis-artis Mancanegara takut datang ke Indonesia. Mulai pertengahan 2007, mulailah kembali berdatangan artis asing yang datang ke Indonesia seperti  Beyonce, Avanged Sevenfod (AX7) dan Megadeth.

Di tahun awal tahun 2008 ini juga mulai berdatangan Artis seperti My Chemical Romance dan Bjork yang barus saja mengadakan konser tadi malam (13 Jan 2008). Ada beberapa artis Mancanegara yang akan mengadakan konser di Indonesia antara lain :

– Helloween, 22 Februari 2008 di Tennis Indoor Senayan.

– Backstreet Boys, 25 Februai 2008, Plennary Hall Jakarta Convention Centre

– Incubus, 5 Maret 2008 di Tennis Indoor Senayan

– Toto, 12 Maret 2008 di JW. Marriot Ballroom Hotel Surabaya dilanjut Tanggal 14 Maret 2008 di Sabuga Covention Hall Bandung.

– Skid Row,7 Maret 2008 Pantai Festival Ancol Jakarta, 9 Maret 2008 Stadion Siliwangi Bandung, 11 Maret 2008 Stadion Diponegoro Semarang, 13 Maret 2008 Stadion Gelora 10 Nopember Surabaya, 15 Maret 2008 Lapangan Rampal Malang.

Kemudian bagi penggemar musik Jazz, Gelaran Java Jazz juga akan diselenggarakan tanggal 7,8,9 Maret 2008 di Jakarta Convention Centre, yang menampilkan artis-artis Jazz kenamaan di dunia seperti Bobby Caldwell, The Manhattan Transfer dan Artis Jazz kenamaan lainnya.

Tidak menutup kemungkinan masih banyak artis asing yang akan mengadakan konser di Indonesia, karena situasi keamanan di Indonesia sudah relatif aman, dan banyak artis asing yang menjadwalkan tour nya ke Indonesia. Ini tentu sangat menggembirakan bagi penggemar musik Indonesia yang mengidolakan artis idolanya, bisa melihat langsung aksi panggungnya. Walaupun beberapa band Asing tersebut seperti Helloween dan Skid Row bukan merupakan formasi awal, tapi lagu-lagu yang akan mereka bawakan akan mengenang masa kejayaan group band yang terkenal di era 90an.

Bagi yang ingin menyaksikan konser, siapkan kocek dari sekarang. Dan yang penting dalam menonton konser kita harus jaga emosi, jangan sampai kejadian  tewasnya 10 adek-adek kita di Bandung yang sedang menonton konser Underground terjadi lagi. Menonton konser musik adalah hiburan, jadi nikmatilah seenjoy dan senyaman mungkin.

Selamat Menonton Konser artis Mancanegara….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s