Mochtar Mochammad-Rahmat Effendi Memenangkan Pilkada Walikota Bekasi

Pasangan Mochtar Mochammad-Rachmat Effendi akhirnya ditetapkan sebagai pemenang Pilkada Walikota Bekasi periode 2008-2013, oleh KPUD Bekasi dalam rapat pleno yang dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 3 Februari 2008. Seperti yang dikutip dari Blog City nya Om Vavai Pasangan Murah ini memperoleh suara sebanyak  369.940 suara dari 729.388 atau (50.7%). Sedangkan Pasangan Ahmad Saikhu-Kamaluddin memperoleh 303.209 (41.6%) dan Sisanya diperoleh pasangan H. Awing-Rony sebesar 57.239 suara atau 7.8%.

Rapat Pleno ini dinyatakan dalam Surat Keputusan KPUD Kota Bekasi No 14 Tahun 2008. Dan Para Saksi dari masing-masing pasangan tidak ada yang keberatan dengan hasil pilkada kali ini. Pasangan ini akan dilantik oleh mendagri pada bulan Maret 2008.

Dan Kita bersyukur Pilkada Kota Bekasi tahun ini tidak ada gejolak, walau jumlah total perolehan suara sangat jauh sekali dibanding dengan Daftar Pemilih Tetap yang tercatat hingga 1,2 juta pemilih. Tentu ini menjadi pekerjaan KPUD Bekasi, karena banyak warga Kota Bekasi yang tidak memilih dikarenakan tidak mendapat undangan untuk melakukan pencoblosan.

Selamat Kepada Pasangan “Murah” ini, semoga di Bekasi semua menjadi murah, pendidikan murah, kesehatan murah kalo perlu gratis seperti yang dijanjikan pada waktu kampanyenya. Dan Semoga Kota Bekasi bisa menjadi lebih baik lagi, aman, nyaman, tentram dan damai.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s