Time Zone tidak online ?

Semua mungkin sudah mengetahui Time Zone, yaitu pusat arena permainan anak-anak yang sering terdapat di mall-mall di tiap kota besar. Arena permainan yang dibawa dari Australia ke Indonesia oleh Group matahari ini menawarkan bermacam permainan anak-anak, baik yang bersifat ketangkasan, kecerdasan dan keceriaan. Saya dan anak saya sering banget bermain di Time Zone ini.

Untuk bermain di arena Time Zone, pengunjung diharuskan memiliki kartu member atau yang biasa disebut Power Card, yang berupa kartu magnetik seperti kartu kredit yang dapat diisi ulang. Akan tetapi sayangnya kartu Power Card ini hanya bisa dipergunakan dimana kita mengisi kartu tersebut. Misal saya membeli dan Kartu Power Card di Time Zone Cirebon, maka saya tidak dapat menggunakan sisa saldo yang sudah saya isi ke kartu tersebut di Time Zone Pondok Gede. Jika saya ingin bermain di Time Zone Pondok Gede maka saya harus mengisi terlebih dahulu.

Sistem ini merepotkan, walau saldo kita masih banyak tapi tidak bisa menggunakannya di tempat lain. Mungkin ada baiknya jika Sistem Pengisian kartu itu bisa online. Saya rasa itu tinggal menghubungkan server-server data base di tiap-tiap Time Zone. Atau mungkin karena Time Zone itu sistemnya Franchise jadi tidak dimungkinkan adanya keterhubungan database Power Card nya?

Saya rasa jika Time Zone bisa mengonlinekan semua cabangnya akan meningkatkan jumlah pengunjungnya, karena kita dapat menggunakan Kartu Power Card itu di mana saja ada cabang Time Zone dan kapan saja.

Let’s go….Time for Fun…

Iklan

One response to “Time Zone tidak online ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s