Selamat Datang 2008

Malam tahun baru 2008 ini saya sekeluarga melewatkannya di rumah saja. Karena Sore tadi menjelang pergantian tahun, kebetulan kita mendapat undangan di Ulang Tahun salah satu anak sepupu istri saya. Jadi otomatis kita harus menghadiri perayaan Ulang tahun tersebut.

Sehabis menghadiri pesta, kita cuma menonton Film “Kamulah Satu-satunya” di SCTV yang dibintangi Nirina Zubir dan dilanjut dengan Film “Naga Bonar jadi 2” yang dibintangi oleh Dedy Mizwar dan Tora Sudiro. Film ini sempat di anugerahi sebagai Film terbaik FFI 2007 yang baru saja diselenggarakan di Pekan Baru Riau.

Akhirnya kita cuma menyaksikan pergantian Tahun 2008 yang perayaan di Jakarta dipusatkan di Monas dan dihadiri oleh Bapak Gubern DKI Jakarta Fauzi Bowo lewat layar kaca. Walau Jakarta diguyur hujan tapi tidak mengurangi kemeriahan perayaan pergantian tahun 2008 ini terbukti dengan banyaknya pengunjung yang datang dan hingar-bingarnya petasan kembang api yang diluncurkan ke udara yang konon menelan biaya 100 Juta.

Dibalik kemeriahan perayaan Tahun Baru 2008 ini, sebenarnya masih banyak saudara-saudara kita yang lagi tertimpa bencana banjir yang terjadi di Solo, Cepu, Bojonegoro, dan Jombang akibat meluapnya Sungai Bengawan Solo serta tanah longsor yang terjadi di Karang Anyar dan Banjarnegara. sehingga ada baiknya kita tetap menunjukkan kepedulian kepada mereka yang sedang tertimpa musibah dengan memberikan bantuan atau sumbangan sesuai dengan kemampuan kita masing-masing.

Semoga di tahun 2008, akan menjadi lebih baik dari tahun 2007. Dan kesuksesan serta keberhasilan akan menjadi milik kita di tahun 2008. Serta Semoga di tahun depan saya diberikan kekuatan untuk tetap kosisten menulis dan membagi pengalaman, pengetahuan, cerita dan kisah melalui blog ini.

Happy New Year 2008

Iklan

One response to “Selamat Datang 2008

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s