Hypermart Pondok Gede

 

Pertengahan Desember 2007, satu lagi toko swalayan serba ada milik matahari yaitu Hypermart telah membuka cabangnya di Plaza Pondok Gede Bekasi. Walau baru buka ternyata toko tersebut sudah ramai dikunjungi. Toko ini menempati lantai 3 Plaza Pondok Gede yang bagian belakang. Di Plaza Pondok Gede ini juga tersedia Bioskop 21 yang sudah buka terlebih dahulu pada bulan Agustus 2007.

Padahal di Pusat Belanja Pondok Gede telah buka terlebih dahulu Pasar Swalayan Naga dan Ramayana. Di samping pasar tradisional Pondok Gede yang telah terlebih dahulu tergusur dan kabarnya akan dibuat Atrium Pondok Gede. Tidak jauh dari HyperMart tersebut ada Giant yang terletak di jalan Jatiwaringin. Di sebelah Timur juga baru buka Tip Top yang terletak di Jalan Jatimakmur. Dan di sebelah baratnya ada Carefour yang terletak tepatnya di Tamini Square.

Jadi sekarang warga Pondok Gede, mempunyai banyak pilihan untuk berbelanja di pasar swalayan. Kehadiran Pasar Swalayan tersebut juga berdampak pada penjualan pedagang-pedagang kelontong kecil. Omset dari pedagang Kelontong jauh berkurang karena Orang lebih suka berbelanja di pasar swalayan karena bersih, bisa memilih barang sendiri dan ada unsur rekreasi atau cuci matanya sambil melihat-lihat barang sekalian survey harga.

9 responses to “Hypermart Pondok Gede

  1. Gw pernah belanja elektronik di hypermart pondok gede gw ma istri gw kecewa banget..banget,,,kasirnya pengawasnya, manejernya , goblok semua…hati-hati aja jangan deh belanja di hypermart pondok gede….

  2. Waktu saya beli TV LCD Thosiba 24 inc ,dan sudh saya beyar tetapi blm saya ambil barangmya ternyata setelah saya melihat lihat lagi saya suka dengan TV LCD Thosiba Regza yang 32 inc,pada waktu mau menukar ada kejadian yang amat sangat saya tidak suka dengan kasir yang sudah diperintah sama deputi managernya tetapi tidak mau memproses dan mengusulkan bsk pagi,yang saya sesalkan disini kenapa seorang deputi manager bisa dilawan oleh kasir,kejadian ini tgl 3 desember 2011 Malam sekitar jam 21.00.

Tinggalkan Balasan

