Fotoku tampil di Tabloid Rumah

Sungguh sesuatu yang menggembirakan apabila hasil karya kita baik tulisan, atau foto dapat tampil di Media Cetak. Seperti yang saya alami, ternyata hasil foto saya ada yang bisa tampil di Tabloid Rumah edisi Awal Desember 2007.

Artikel yang sedang dibahas ialah mengenai sepeda lipat, dimana disitu ditampilkan Sepeda lipat yang ikut mengiringi Team Bicycle For Earth Goes To Bali. Foto yang diambil dengan menggunakan Camera Blackberry 8100 atau pearl diambil sambil naik sepeda lipat juga.

Saya mengetahui bahwa foto saya dimuat Tabloid Rumah dari milis id-folding bike dan Om Sacha, selaku kontributor atau nara sumber artikel tersebut sudah meminta ijin kepada saya. 

Tak lupa saya juga sudah membeli Tabloid Rumah Edisi tersebut sebagai kenang-kenangan bahwa foto saya pernah dimuat di sebuah Tabloid.

2 responses to “Fotoku tampil di Tabloid Rumah

Tinggalkan Balasan

