Amazing Race Asia 2

 

Nonton acara Amazing Race Asia memang mengasyikan, karena selain melihat tegangnya para peserta menuju tempat yang menjadi target tujuan dan tantangan-tantangan yang harus dihadapi peserta untuk mendapatkan petunjuk untuk menuju pit stop atau tempat pemberhentian berikutnya. Acara ini adakan dan disiarkan oleh  AXN, di Indonesia hanya bisa dinikmati oleh para pelanggan Indovision atau Astro. Karena Amazing Race Asia yang pertama cukup sukses dan diminati, maka dilanjutkan Sesson yang kedua. Acara ini dipandu oleh Allan Wu seorang MC dan Artis yang cukup terkenal dari Singapura.

Peserta Amazing race Asia untuk Season kedua diikuti oleh 10 pasang peserta dari Asia. Untuk Indonesia diwakili oleh Model Kinaryosih dan kekasihnya Brett yang seorang fisiotherapis. Tapi sayang Kedua wakil Indonesia tadi malam harus tereliminasi di episode ke 3. Peserta sebelumnya yang sudah tereliminasi ialah Peserta dari Hongkong.

Sayang Kinar dan Brett tidak dapat mengulang sukses seperti wakil Indonesia yang pertama Mardi dan Marsio yang berhasil menempati urutan ke 4 dalam Season yang pertama. Wakil dari Indonesia ini gagal pada tantangan Wall dimana Kinar dan Brett harus mengambil Bendera dengan cara Memanjat dinding atau Wall climbing. ketika mau ganti tantangan menjadi Kayak tempat untuk mendayung sudah tutup. Padahal pada tantangan pertama pasangan ini bisa diurutan pertama tapi sayang posisi ini tidak dapat dipertahankan. Brett dan Kinar kesusahan mencari mobil target yang akan digunakan untuk melanjutkan perjalanan, jadinya jarak dengan team lain sangat jauh.

Amazing Race Asia ini merupakan salah satu bagian dari Program The Amazing Race, dimana yang negara dikunjungi sampai seluruh dunia. Sedang Amazing Race Asia hanya seputar Asia. Yang unik tantangan yang diberikan kepada tiap team sangat unik, seperti pada tayangan episode kedua dimana peserta harus membajak sawah dengan kerbau dengan jalur membentuk angka 8.

Mumpung Season kedua belum berakhir, bisa jadi tontonan yang menarik karena kita bisa melihat obyek wisata atau tempat bersejarah di negara-negara di Asia, serta melihat gigihnya para peserta memecahkan sandi dan tantangan untuk menuju target berikutnya. Tayangan disiarkan setiap Hari Kamis jam 23.00 WIB.

Iklan

5 responses to “Amazing Race Asia 2

  1. AXN Cari Pasangan Bernyali Untuk The Amazing Race Asia 3

    AXN kembali mencari pasangan bernyali untuk mengikuti kesempatan sekali seumur hidup berkeliling dunia gratis, mengalami petualangan super seru serta memenangkan berbagai hadiah menarik dan hadiah utama sebesar USD 100.000 di The Amazing Race Asia 3!!!!

    Jika Anda sanggup berlomba melintasi dunia hanya berbekal satu ransel tanpa duit, kartu kredit, peta dan semua alat komunikasi… punya nyali untuk melakukan tantangan-tantangan yang luar biasa ekstrim … segera cari seorang partner yang OK untuk diajak berpetualang …daftar dan yakinkan kami mengapa kalian berdua pasangan yang tepat untuk kompetisi ini.

    The Amazing Race Asia 3 adalah reality show kompetisi yang akan membawa seluruh pesertanya berlomba menyelesaikan tantangan ekstrim sambil berkeliling dunia dalam waktu kurang dari sebulan.

    Jika Mardi (37) serta Marsio (35) yang tambun bisa mencapai empat besar di musim pertama; aktris dan model Kinaryosih bisa menyeberangi gedung pencakar langit dengan seutas tali dan Adrian yang memiliki cacat pendengaran berhasil menyelesaikan berbagai tantangan ekstrim bersama partnernya di musim kedua, maka Anda pun tentu bisa menjajal tantangan dan petualangan ini!!!!

    Persyaratannya mudah BANGET!!

    – Semua pelamar HARUS mengerti dan bisa berbicara bahasa Inggris dengan baik

    – Semua pelamar harus berpasangan dengan orang yang sudah dikenal baik (saudara, teman, kekasih, mantan pacar/suami/teman, dll).

    – Semua pelamar harus berusia minimal 21 tahun per tanggal 25 Februari 2008.

    – Semua pelamar harus berkebangsaan Asia atau non-Asia yang saat ini tinggal/bekerja di Asia. Asia didefinisikan sebagai semua negara yang dijangkau AXN Asia dan juga Jepang (semua negara Asia kecuali Australia, Selandia Baru dan Timur Tengah)

    – Semua pelamar harus memastikan bahwa salah satu dari anggota tim bisa mengendarai kendaraan dengan transmisi manual dan salah satu dapat mengendarai kendaraan dengan transmisi otomatis.

    – Semua pelamar harus memiliki paspor yang berlaku atau sedang dalam proses mendapatkan paspor (yang prosesnya akan selesai pada saat peserta harus bepergian ke luar negeri jika terpilih).

    Jika syarat tersebut sudah terpenuhi, segera isi formulir pendaftaran yang dapat langsung di-download di http://www.axn-asia.com. Pendaftaran dimulai tanggal 23 Januari 2008 pukul 18:00 waktu Singapura. Jangan lupa, pastikan formulir pendaftaran beserta video audisi berdurasi tiga (3) menit dikirimkan ke alamat yang tertera di website paling lambat tanggal 25 Februari 2008 pukul 18:00 waktu Singapura atau 17:00 WIB.

    Jangan lupa menyaksikan The Amazing Race Asia 2 tiap Kamis pukul 20:00 WIB di AXN untuk mengetahui aksi petualangan para peserta di musim kedua. Untuk mengetahui info lebih lanjut, klik saja http://www.axn-asia.com. Masih belum puas? Kirimkan pertanyaan Anda ke: Amazing_Race_Asia@axn-asia.com .

  2. pecinta TARAAA.. besok mau ada nonton bareng season finale, di EC SCBD. ada byk forumers dari AXN forum yg dtg, plus mardy..
    dateng gak? yuk kita nonton bareng…hehe..

    selanjutnya baca forum aja di amazing-race-asia.axn-asia.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s