Hari yang melelahkan

Akhir Pekan kemaren merupakan hari yang melelahkan bagi saya, karena saya harus nyetir jakarta-cirebon pada hari Jumatnya dan Hari Sabtunya ke Bandung rangka menjemput orang tua yang kebetulan menghadiri Ulang Tahun Senam Sehat Indonesia (SSI) ke 20 yang dipusatkan di Lapangan Gasibu Bandung. Orang tua sekalian ingin main ke Jakarta ke rumah anak-anaknya.

Sampai Bandung jam 10an kemudian langsung cabut lagi ke Jakarta, mampir dulu ke Cikarang ke rumah adek. Kemudian dilanjutkan ke Pasar Jatinegara karena orang tua mau kulakan kaos kaki disana.

Malam minggu nya ditelpon teman saya bahwa pesenan iPhone saya sudah sampai dan besok disuruh ambil. Minggu pagi berangkatlah saya ke temen tadi untuk mengambil iPhone tersebut.

Jam 11 siang, kita berangkat lagi ke Cirebon, karena Orang tua besok masuk kerja. Sempat makan siang di Pesona alam eretan dan sampai kota Cirebon jam 15.30. Sehabis itu mengantar orang tua ke terminal Cirebon untuk mencari bus karena orang tua harus melanjutkan perjalanan ke Kota Batang.

Mungkin karena kecapekan dan kurang tidur, sudah dua hari ini badan kurang fit. Badan demam serta Perut terasa mual mana kena diare lagi. Kemaren sempat minum obat dari Cacing, karena takut gejala typus saya kambuh. yah..sementara lagi memulihkan stamina jadi beberapa hari berhenti naik sepeda karena takut kecapekan lagi. Moga weekend ini bisa pulih karena akhir pekan ini bakal banyak acara lagi, karena ada 2 orang teman kantor yang mau nikahan, mana tempatnya jauh lagi di Sukabumi dan Cileduk.

Tinggalkan Balasan

