Bersepeda ke kantor (lagi)

Ini merupakan posting pertama saya di wordpress  , sudah lama sebenarnya punya account di sini tapi belum pernah posting. Mumpung sekarang masih semangat nulis, jadi ya posting lah di sini. Semoga blog ini bisa terus update dan saya tetap konsisten menulis di blog ini…amien

Sudah hampir satu bulan saya bersepeda untuk pergi ketempat tugas saya di Cirebon. Kegiatan ini saya lakukan rutin setiap hari Rabu, pengennya sih tiap hari naik sepeda.

Rute yang saya tempuh dalam bersepeda ke kantor adalah dari Mess jalan M. Thoha-Jalan Siliwangi-Jalan Gunung Jati/Klayan-dan finish di Pertamina Klayan. Jarak tempuh Kurang lebih 5 Km dan ditempuh dalam waktu 15 menit.

Dengan berbekal sepeda Dahon Vitesse D7 gowes dengan santai aja sambil dengerin musik yang keluar dari iPod nano.  Angin bertiup sepoi-sepoi karena semalem Cirebon habis diguyur hujan deras. Waktu sudah hampir sampai gerbang klayan sempat ketemu dengan atlit balap sepeda yang sedang latihan dan sempat kasih salam sambil melambai tangan. Kemudian ketika sudah sampai dalam kompleks Pertamina, sempat ketemu juga salah seorang pegawai Pertamina yang menggunakan sepeda dan Bapak itu sempat kasih senyum juga ke saya.

Naik sepeda memang menyenangkan, selain buat olah raga, juga buat rekreasi dan yang jelas mengurangi dampak polusi, serta menciptakan  udara yang bersih di lingkungan kita

Yuk…bersepeda….

Cirebon, 28 Nov 2007

2 responses to “Bersepeda ke kantor (lagi)

Tinggalkan Balasan

