Cuci Mobil Cepat Jatimakmur

Kemarin sehabis pulang dari Kampus UMB, karena masih agak sore saya sekalian mampir ke bengkel untuk mengganti ban mobil Avanza saya yang sudah tipis, maklum sudah 2 tahun lebih usianya. Karena mobil kotor banget rencananya ingin sekalian mobil dicuci ditempat ganti ban tersebut. Teringat di samping Komplek Duta Indah Pondok Gede ada cucian mobil cepat yang baru buka, maka timbul niat untuk mencuci mobil di tempat yang baru tersebut.

Dan benar saja ternyata tempat cucian mobil yang diberi nama Cuci Mobil Cepat (CMC) sedang mengadakan promo, jadi cuci mobil segala ukuran biayanya cuma Rp. 10.ooo. Cucian Mobil ini terletak di sebuah ruko di samping komplek Duta Indah. Ternyata sampai sana antrian mobil berderet sudah cukup banyak. Baru kali ini saya mencoba cuci dengan cara mesin ini. Proses cuci sendiri waktunya berkisar 10-15 menit, untuk yang ingin divacum kendaraannya tentu harus nambah ongkos vacum. Untuk Proses pencucian pertama mobil dibasahi di gerbang pertama dan disemprot, kemudian setelah melewati gerbang pancuran air, awak kru pencucian langsung menyembrotkan air dan sabun ke body mobil. Tahap selanjutnya mobil masuk ke mesin yang berputar. Harap diingat, apabila mobil masuk ke mesin tersebut, posisi gigi harus netral dan tidak boleh dalam keadaan di rem.

Ya lumayanlah daripada pulang ke rumah terus cuci mobil, mending cuci disini bisa menghemat waktu. Paling nanti di rumah tinggal bersihin lagi ban, karena jalan di Celepuk masih rusak dan becek akibat hujan. Bagi yang tinggal di seputaran Jatimakmur, bisa sekali-kali mencuci disini apabila ingin mobil bersih dan cepat. Tapi masa promo tersebut tidak tahu kapan akan berakhir.

About these ads

2 responses to “Cuci Mobil Cepat Jatimakmur

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s